Momen AHY Dapat Jaket Istimewa Rancangan Didit Hediprasetyo, Putra Semata Wayang Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan AHY
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

VIVA – Dalam kampanye politik tahun ini, ketiga pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden selalu tampil dengan gaya yang unik. Misalnya saja paslon nomor urut 2 yang identik menggunakan pakaian serba biru dalam setiap kampanye.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Rupanya ada sosok desainer yang bekerja keras dalam mendesain pakaian tersebut. Sosok desainer itu ialah Didit Hediprasetyo, yang juga merupakan putra tunggal Prabowo Subianto.

AHY dapat jaket rancangan khusus dari anak Prabowo Subianto

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Diketahui bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan timses dari paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. AHY sapaan akrabnya, mendapatkan hadiah khusus yakni jaket dari Didit Hediprasetyo. Hal itu diketahui dari unggahan AHY di Instagram.

“Di Kertanegara, saya diberikan jaket khusus rancangan desainer kebanggaan kita Mas @didit.hediprasetyo yang juga adalah putra dari Pak @prabowo,” kata AHY dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis, 15 Februari 2024.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Ia mengaku bahwa jaket rancangan putra Prabowo Subianto itu sangat bagus dan pas di badannya. Ia berharap bahwasanya industry fesyen di Tanah Air terus maju.

“Keren banget jaketnya, dan benar kata @annisayudhoyono langsung pas di badan! Thank you Mas Didit. Maju terus ekonomi kreatif dan industri fashion Tanah Air!” imbuhnya.

Prabowo Subianto dan AHY

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono

Dalam unggahannya itu, istri AHY yakni Annisa Pohan merekam saat suaminya mengenakan jaket pemberian Didit. Annisa takjub dengan rancangan putra Prabowo Subianto.

“Jaket kreasi Didit Hediprasetyo. Wih keren. Kok, bisa tahu ukurannya, sih?” ucap Annisa dalam video itu.

Sebagai informasi, Didit Prasetyo merupakan anak semata wayang calon presiden Prabowo Subianto. Didit sempat bergabung dengan teater Shakespeare di Harvard Extension School.

Rupanya ia sangat cinta di dunia fesyen. Ia pun kemudian menempuh pendidikan di Parsons School of Design di Paris dan New York. Sosoknya mulai dikenal sejak meraih penghargaan Silver Thimble Award tahun 2006.

Empat tahun berikutnya, atau tepat di tahun 2010 ia menampilkan karya perdananya yakni Spring/Summer 2010 Couture di Hotel Crillon.

Didit juga rupanya pernah berkolaborasi dengan BMW untuk mendesain edisi khusus BMW Individual Series 7 by Didit Hediprasetyo tahun 2012. Diakui oleh BMW bahwa desainnya itu berkonsep mewah dan pertama kalinya di Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya