Begini Respons Titiek Soeharto Usai Istora Berteriak Balikan dengan Prabowo Subianto

Titiek Soeharto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Prasetya Yudha

Jakarta – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah menggelar acara deklarasi kemenangan di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu,14 Februari 2024 malam. Hal ini usai dinyatakan unggul dalam quick count atau hitung cepat. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Prabowo-Gibran berhasil mengantongi suara lebih dari 55% persen menurut berbagai lembaga survei di Indonesia. Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan meski dirinya telah unggul dari hasil perhitungan lembaga survei, tapi para pendukungnya tidak boleh sombong. 

"Saya bersama Mas Gibran berpesan menyampaikan walaupun kita bersyukur kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati," kata Prabowo dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakart, Rabu (14/02/24)

Photo :
  • Istimewa

Prabowo kemudian berbicara mengenai kedekatannya dengan Presiden RI pertama sampai Presiden Jokowi. Pada awalnya, pasangan calon dari nomor urut 02 tersebut mengaku sempat digendong oleh Soekarno yang merupakan Presiden pertama RI. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kemudian, ia mengenang momen kedekatan dengan Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto saat dirinya masih berada di lingkungan TNI. Menariknya, saat membahas mengenai Soeharto tersebut, seisi Istora Senayan langsung bergemuruh. 

"Kalau presiden kedua saya lumayan kenal juga.Kenapa kalian ketawa? Kalian gak percaya?" kata Prabowo disambut dengan teriakan pendukungnya. 

Para hadirin yang hadir dalam kesempatan tersebut pun langsung meneriakan kata supaya Prabowo dan Titiek Soeharto kembali rujuk menjadi pasangan suami istri. "Balikan balikan balikan," teriak para pendukung yang kompak memakai baju biru. 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Titiek Soeharto, Hashim Djojohadikusumo hingga eks KSAD Dudung menghadiri acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK, Sabtu, 10 Februari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sontak saja kamera menyorot ke arah Titik Soeharto yang tampak tertawa ketika melihat aksi tersebut. Bukan tanpa alasan, Prabowo sendiri memang sempat menjadi bagian dari keluarga Cendana ketika dirinya menikahi Titiek Soeharto pada 1983 silam. 

Dari hasil pernikahan dengan Titiek Soeharto, Prabowo Subianto dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Didit Hediprasetyo yang saat ini telah menginjak usia 39 tahun. Didiet adalah anak satu-satunya dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

Untuk diketahui, dari data sementara 5 lembaga survey, Prabowo-Gibran unggul jauh dari pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Dari data Poltracking, Prabowo meraih 59,28 persen, Indikator menghasilkan 57,85 persen, LSI Denny JA 58,16 persen, CSIS Indonesia 58,49 persen dan KedaiKOpi 59,01 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya