Pilihan Sepatu Boot Beludru Cantik Mulai Rp449.900

Boot beludru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pada musim ini, velvet atau beludru  kembali menjadi tren fesyen yang kian digandrungi. Bukan tanpa alasan, ini jelas terlihat dari beberapa label fesyen yang banyak mengenakan bahan bertekstur lembut tersebut.

Lima Tips Memilih Sepatu Bot Keren dan Nyaman

Beludru telah mendominasi menjadi beberapa item fesyen yang tidak akan lekang. Dan salah satu di antaranya seperti sepatu boot beludru yang terlihat begitu mewah dan elegan ketika dikenakan.

Berikut ini beberapa label fesyen yang menawarkan sepatu boot berbahan beludru dengan model dan harga yang beragam berdasaran pantauan VIVA.co.id.

Deretan Seleb Pakai Boot Rp135 Juta, Siapa Paling Oke?

H&M

Perusahaan multinasional yang memproduksi busana berbagai genre ini juga menawarkan sepatu boot beludru dengan beragam model. Sedikitnya ada model berbeda dengan harga yang tak sama.

Sepatu Plastik Transparan Chanel Diejek Warganet

Beberapa diantaranya ankle boot dengan model yang sedikit lancip di bagian depan. Sepatu tersebut dibanderol sekitar Rp449.900 dengan beragam warna gelap.

Selain itu, ada sepatu ankle boot berbahan suede dengan aksen tali yang terlihat lebih fashionable dan sporty. Sepatu ini dibanderol Rp599.900.

Boots H&M

Tidak hanya ankle boot, tapi ada juga tall boot suede yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pencinta fesyen. Sepatu ini biasanya memiliki panjang hingga lutut dan tersedia dalam dua warna, yakni cokelat dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp899.900.

Boots H&M

Stradivarius

Merek fesyen asal Spanyol ini mengerti kebutuhan tren saat ini. Selain busana, sepatu boot berbahan beludru pun tengah ditawarkan di seluruh gerai Stradivarius.

Salah satu model boot yang menonjol adalah ankle boot, yang memiliki tinggi melebihi mata kaki. Sepatu ini memiliki warna dark brown disertai aksen ritsleting dengan harga Rp499 ribu.

Sepatu boot beludru dari Stradivarius juga memiliki aksen lain, yakni polos tanpa ritsleting dan memiliki warna beragam, seperti camel, hitam dan marun. Sepatu tersebut dibanderol Rp559.900.

Boots Stradivarius

Pull & Bear

Tidak ingin ketinggalan dari Stradivarius, Pull & Bear yang juga merupakan merek fesyen asal Spanyol ini mulai menonjolkan item fesyen berbahan beludru. Ini dimulai dari beberapa busana yang mendominasi tren saat ini.

Adapun yang dapat menjadi pilihan adalah ankle boot berwarna cokelat dengan sisi karet di bagian samping. Boot yang ditawarkan Pull & Bear juga memiliki model lain, yakni dengan hak rendah. Sepatu ini memiliki harga Rp559.900.

Model lain dari boot yang ditawarkan adalah boot hitam beraksen tali dengan hak tinggi, dengan harga Rp799.900. Adapula tall boot yang menambah rangkaian koleksi boot Pull & Bear berwarna hitam yang dijual sekitar Rp899.900.

Boots Pull & Bear

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya