Rahasia Gaun Merah Melania Trump

Donald Trump dan Melania Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Gary Hershorn

VIVA.co.id – Melania Trump tampil cantik dengan gaun merah dalam wawancara khusus 60 Minutes pada 13 November 2016, bersama dengan keluarganya setelah suaminya, Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) berikutnya.  

Kunjungi Kamp Pengungsi, Jaket Melania Trump Jadi Sorotan

Dikutip dari Hollywood Life, gaun merah berani yang dikenakan wanita berusia 46 tahun itu memiliki warna senada dengan dasi Donald Trump. Ini sebagai dukungan terhadap suaminya, karena merah merupakan warna Partai Repulik.

Gaun merah polos selutut, dengan lengan pendek yang cantik membalut tubuhnya dengan sempurna tersebut merupakan rancangan Antonio Barardi. Gaun dengan potongan elegan ini memiliki harga sekitar Rp22 juta.

Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

Ibunda Barron ini mamasangkan gaunnya dengan stiletto nude patent leather So Kate rancangan Christian LouBoutin. Sepatu dengan hak 12 sentimeter itu berharga Rp9 juta.   

Sementara saat tampil di atas panggung kemenangan suaminya, Melania mengenakan jumpsuit dengan belahan di bagian samping rancangan Ralph Lauren seharga Rp52 juta. Dan ketika dia resmi menjadi Ibu Negara AS, fesyen yang dikenakannya akan menjadi soroton dunia.

Busana Melania Trump Seharga Rp39 Juta Dicela

"Saya akan tetap menjadi diri sendiri," katanya.  

Wawancara ini merupakan penampilan pertama Donald Trump di televisi setelah terpilih menjadi Presiden AS. Tidak hanya Melania, putri tertua Donald, Ivanka dan Tiffany Trump juga menemani.

Ivanka memilih mengenakan gaun warna nude selutut dengan lengan sesiku yang dipadu dengan sepatu hak warna hitam dan gelang seharga Rp145 juta dari koleksi pribadi. Sedangkan Tiffany tampak ramping dengan gaun mini warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya