Lindsay Lohan Sebut Make-up Ariana Grande Berlebihan

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Lindsay Lohan mengkritik pemenang Artist of the Year di ajang American Music Awards 2016, Ariana Grande karena make-up yang dikenakannya. Menurut bintang Mean Girls tersebut, make-up Grande terlalu berlebihan.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Lohan memberi komentar terhadap foto yang diunggah Grande dalam akunnya di Instagram. Wanita berusia 30 tahun tersebut menulis, "Terlalu banyak make-up."

Dikutip dari People, Grande yang sedang foto bersama dengan pemeran pendukung dalam Hairspray Live, Dove Cameron, mengenakan riasan mata kucing dan lipstik warna merah muda. Riasan yang dikenakan sebenarnya mirip dengan penampilan biasanya.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Sepertinya, Grande tidak peduli dengan komentar Lohan, meski ini bukan kritikan pertama, melainkan sudah ketiga kalinya. Sebelumnya kritikan lain juga pernah diterima Grande dari para pembencinya mengenai tubuh penyanyi mungil tersebut dua tahun lalu.

Menanggapi komentar negatif tersebut, dalam akunnya di Twitter, Grande menulis bahwa tweet, komentar, pernyataan mengenai bentuk tubuh merupakan hal yang tidak baik. Menurut dia, keragaman dan mencintai diri sendiri merupakan hal yang seksi.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Lebih jauh dia menerangkan bahwa yang tidak seksi adalah rasa benci, pelabelan, membandingkan dan mempermalukan tubuh. "Berbicara tentang tubuh seseorang seolah-olah mereka berada di layar dan meminta persetujuan atau pendapat Anda. (Itu) Tidak perlu. Banggalah dengan diri sendiri dan lainnya," tulis dia.

 

#lindsaylohan went on three #arianagrande posts and commented: #toomuchmakeup ????????

A photo posted by The Archive of Shade (@theartofshade_) on

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024