Jadi Model Victoria's Secret, Wanita Ini Menangis 48 Jam

Georgia Fowler
Sumber :
  • instagram.com/georgiafowler

VIVA.co.id – Georgia Fowler menangis selama 48 jam  atau dua hari tanpa henti ketika diminta menjadi model Victoria’s Secret Fashion Show. Dia mengaku sangat bahagia bisa memamerkan lingerie Victoria's Secret pada 5 Desember mendatang di Paris, Prancis.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

"Ini kesempatan luar biasa. Saya masih tidak bisa benar-benar mempercayainya. Saya menangis tanpa henti sekitar 48 jam dan saya akan menangis sekarang," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Selain dia, ibunya juga menangis bahagia karena hal itu. Bahkan, ibu Georgia juga tidak bisa menghentikan tangisnya ketika mendengar kabar tersebut.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Model berusia 24 tahun ini menuturkan bahwa dirinya telah bermimpi dan mengharapkan menjadi salah satu model Victoria's Secret sejak kecil. Namun sayangnya, ketika menerima kabar baik itu, dia tidak berada di dekat keluarga dan merayakannya.

"Ini menyebalkan tidak berada di sekitar keluarga, terutama ketika Anda mendapatkan berita besar dan tidak ada orang yang bisa datang dan berbagi dengan Anda," ujar model yang telah menandatangani kontrak dengan agensi modelling Australia pada usia 12 tahun itu.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!
 

??BARBARA BUI #PFW

A photo posted by GEORGIA FOWLER (@georgiafowler) on

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023