Persiapan Adriana Lima Jelang Victoria's Secret Fashion Show

Adriana Lima
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Supermodel Adriana Lima adalah berusaha untuk tampil baik dan mengesankan dalam Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Prancis, dengan melakukan latihan tinju.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Dalam video terbaru yang diunggah dalam akunnya di Instagram, menunjukkan salah satu bidadari Victoria's Secret ini memberikan pukulan di atas ring tinju. Wanita cantik kelahiran Brasil tersebut mengatakan bahwa latihan tinju yang dilakukannya untuk membantunya tetap bugas dan merilekskan saraf-sarafnya ketika tampil di atas runway Victoria's Secret Fashion Show.

"Victoria's Secret Fashion Show akan lebih besar, dengan semakin banyak negara yang menonton pertunjukan ini di semua tempat," kata Lima, seperti dilansir dari Stuff.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dia menuturkan akan mengenakan pakaian minim alias bikini dan ingin memberikan penampilan yang terbaik dalam pertunjukkan tersebut, sehingga membuatnya gugup dan cemas.
 
Model berusia 35 tahun ini telah menjadi model untuk label lingerie itu sejak usia 15 tahun. Dia berharap bisa tetap menjadi model hingga lima tahun mendatang.

Di luar itu, Lima memang sangat menyukai olahraga. Bahkan, jika ibu dua anak ini tidak memiliki jadwal modelling sama sekali, dia akan melakukan olahraga lebih lama.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

"Saya benar-benar senang olahraga, terutama tinju. Saya mulai ketika berusia 19 tahun, sehingga saya sangat bergairah. Jika tak ada pekerjaan, saya akan ada di gym selama yang saya bisa," ujarnya.

Lima bukan satu-satunya model Victoria's Secret yang menyukai olahraga tinju, model pendatang baru seperti Gigi Hadid dan Candice Swanepoel juga penggemar olahraga ini. Itu dilakukan demi menjaga kebugaran tubuh mereka.

Victoria's Secret Fashion Show akan digelar di Paris untuk kali pertama pada 30 November. Namun, baru ditayangkan di seluruh dunia pada 5 Desember 2016. Sementara Lady Gaga dan The Weeknd adalah musisi yang akan tampil di catwalk spektakuler tersebut.

 

YESTERDAY WITH THE MASTER @elcuerpodepapi ????????????

A video posted by Adriana Lima (@adrianalima) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya