Tantangan Rio Dewanto Ikut 'Perang' di Lebanon

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak lama lagi film Garuda 23 I Leave My Heart in Lebanon akan segera tayang di Indonesia. Salah satu bintang filmnya, Rio Dewanto banyak mengalami pengalaman suka duka selama syuting di Lebanon.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

Apalagi, perannya sebagai tentara nan gagah berani harus mengalami sedikit luka ringan dan cedera. Namun, secara keseluruhan dia bangga dalam film garapan TB Silalahi Center tersebut.

"Saya masuk di Batalion 328 Raider Cilodong. Kami tidur di barak, ninggalin keluarga. Saya bangga bisa bermain di sini menjadi seorang prajurit," ungkapnya di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2016.

Melukis Cara Rio Dewanto Perdalam Karakter Romeo

Tak banyak kesulitan, suami Atiqah Hasiholan juga berasal dari keluarga militer. Dia bisa ikut belajar dan mendalami peran sebagai prajurit.

Adakah tantangannya menjadi seorang prajurit?

Jadi Romeo, Rio Dewanto Merasa Ada yang Kurang

"Kami di sana didukung KBRI, kayak dari makanannya, TNI juga. Di sana banyak pos tentara, di sana enggak boleh sembarangan foto, nanti disangka penyusup dari Israel atau lainnya. Kami harus benar-benar jaga sikap," ujar pria berusia 28 tahun kelahiran Jakarta ini.

Glenn Fredly

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Filosofi Kopi Wave of Cinema berlangsung selama satu bulan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2020