Perawatan Mahal Model Victoria's Secret Jelang Pertunjukkan

Model Victoria's Secret di Paris, Prancis
Sumber :
  • instagram.com/victoriassecret

VIVA.co.id – Victoria's Secret Fashion Show akan dihelat di Paris, Prancis, 30 November 2016, waktu setempat. Untuk memberikan tampilan cantik maksimal, para model masih melakukan perawatan mewah.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Beberapa perawatan kecantikan yang dilakukan mereka, seperti waxing, spray-tanning, memberi kondisioner rambut dan pelembap di wajah mereka. Salah satu perawatan yang digemari para bidadari Victoria's Secret itu adalah masker wajah dengan kandungan emas 24 karat.

Jika Anda sangat membutuhkan waktu cepat untuk mendapatkan kulit bersinar, seperti Alessandra Ambrosio, Sara Sampaio, Iza Goulart dan Elsa Hosk, sontek saja perawatan kecantikan rahasia yang dilakukan model-model cantik tersebut sebelum melangkah di runway. Mereka menggunakan masker emas, dengan harga sekitar Rp4 juta.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dikutip dari People, masker berbentuk lembaran dengan kandungan emas murni dari Mimi Luzon itu menjadi senjata rahasia model-model Victoria's Secret. Makser emas ini dipercaya dapat memberikan tampilan kulit lebih bercahaya ketika diaplikasikan langsung ke kulit.

 

Absolutely stunning angel @hoskelsa getting the Gold Mask treatment before the #vsfashionshow2016 ??

A photo posted by Mimi Luzon (@mimiluzon) on

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Selain membuat kulit bercahaya, makser emas juga diyakini memiliki sifat yang dapat mengobati kemerahan dan garis-garis halus di wajah. Dengan khasiatnya tersebut, banyak perusahaan kecantikan yang menambahkan bahan antipenuaan ini dalam formula perawatan kulit mereka.

Karenanya, banyak model dunia yang menggunakan produk, atau masker dengan kandungan emas untuk membuat mereka lebih cantik, bersinar dan muda saat tampil di panggung mode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya