Karya Desainer RI Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Model Victoria's Secret dengan sayap karya Tex Saverio
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Victoria's Secret Fashion Show telah dihelat di Paris, Prancis, pada Rabu malam, 30 November 2016 waktu setempat. Puluhan model Victoria's Secret tampil mengenakan bikini cantik di panggung mode megah tersebut.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Beberapa bidadari atau Victoria's Secret Angels tampil dengan mengenakan sayap. Selain sayap, aksesori naga China yang melingkari salah satu tubuh modelnya.

Dalam pertunjukkan yang menampilkan musisi sekelas Lady Gaga, Bruno Mars dan The Weeknd saat mengiringi model-modelnya di atas panggung ini memiliki enam tema yang diusung. Keenam tema itu, yakni Road Ahead, Mountain Romance, Pink Nation, Secret Angel, Dark Angel dan Bright Night Angel.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dan dua desainer Tanah Air, yakni desainer yang telah mendunia, Tex Saverio dan desainer aksesori Rinaldy A Yunardy ikut berpartisipasi dalam ajang presitisius tersebut. Sayap buatan mereka tampil di pertunjukan yang digelar kali pertama di Paris, Prancis tersebut.

Bidadari Victoria's Secret, Devon Windsor saat mempresentasikan bikini dengan tema Dark Angel mengenakan sayap rancangan Rinaldy. Dalam akunnya di Instagram, Rinaldy mengunggah foto Devon dengan sayap buatannya.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

"Dark Angel. VS Angel #DevonWindsor rocking @rinaldyayunardi_official shoulder piece at Victoria's Secret 2016 Fashion Show. Thank You @texsaverio," tulisnya dalam judul foto tersebut.

Devon Windsor dengan sayap karya Rinaldy A Yunardy

Sementara sayap rancangan Tex dikenakan oleh dua model Victoria's Secret, salah satunya Izabel Goulart. Sayap tersebut kaku dan mengkilat, mempercantik tampilan bikini renda dua potong yang dikenakan model tersebut.

"TEXSAVERIO Prive for Victoria's Secret 2016, Thank you @victoriassecret!" tulis akun resmi Tex Saverio.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya