Ketakutan Ashton Kutcher Tunggu Kelahiran Anak Kedua

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher kini memperluas garis keturunannya. Setelah diberkahi dengan anak pertama, Wyatt Isabelle Kutcher, keduanya tengah berbahagia dengan kelahiran anak kedua.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Dilansir News.com.au, dalam wawancara dengan Ashton, aktor tampan ini mengungkap jenis kelamin bayi yang dikandung Mila. Menurut bintang Just Married tersebut, bayi yang saat itu masih dikandung Mila berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja ini kabar menggembirakan, karena seperti diketahui anak pertama mereka adalah perempuan. 

Aktor 38 tahun tersebut juga mengungkap bagaimana gugupnya dia menanti kelahiran anak keduanya. "Jujur aku sedikit takut. Ini cukup menakutkan," kata mantan suami Demi Moore ini.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Ashton mengaku sebenarnya ingin memiliki 12 anak. Tetapi, hal tersebut urung diwujudkan karena Mila tak akan mengizinkannya. "Mila pasti akan memotongku."

Hingga kini belum ada informasi lengkap tentang bayi laki-laki yang lahir 30 November 2016 tersebut. Sebagai informasi keduanya bertemu pertama kali dalam acara The 70s di tahun 1998, di mana Mila pernah bercerita bahwa ciuman pertamanya adalah dengan Ashton. Pasangan ini menikah pada Juli tahun 2015, dan putri pertama mereka kini berusia 2 tahun.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga


 

Mila Kunis.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Mulai dari Mila Kunis hingga Liv Tyler.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022