Bocoran Kisah Cinta Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Hannah Al Rashid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah beberapa waktu tak bertemu, Jasmine akhirnya dikunjungi oleh Stefan. Mereka sempat berpisah meninggalkan kisah asmara.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Sebelumnya, Stefan tak bisa menahan kerinduan. Dia pun akhirnya menemani Rangga dan Hanum ke San Francisco. Ia pun bisa mengunjungi Jasmine meski cukup terpukul ketika melihat kenyataan yang ada.

Ini sedikit penggalan adegan film garapan Rizal Mantovani, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Film di bawah naungan Max Pictures ini akan tayang pada 8 Desember 2016 di seluruh bioskop di Tanah Air.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

"Tantangannya untuk scene terakhir itu, syutingnya delapan bulan. Setelah syuting sisanya, jadi gue salut banget dengan mas Rizal menjahit beberapa hal yang di syuting tahun lalu," ujar Hannah Al rashid, pemeran Jasmine saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 3 Desember 2016.

Dalam film tersebut, Hannah berperan sebagai kekasih Nino Fernandez (Stefan).

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

"Nah, sepanjang 14 jam itu benar-benar saling get it know each other. Batas lo apa nih bro, batas gue segini nih. Kita coba pura-pura pacaran supaya feel-nya dapat dan tentunya chemistry tuh sangat penting," ujar wanita kelahiran London berusia 30 tahun itu.

Apalagi keduanya mengalami hubungan asmara yang rumit dalam film yang mengambil lokasi syuting di New York dan San Fransisco, Amerika Serikat itu.

"Nino bakal samperin dan benar-benar ngomong akan sesuatu yang jahat cuma buat bikin gue ketawa dan gue juga lakukan hal yang sama ke dia," kata Hannah sedikit membocorkan kisah cinta Jasmine dan Stefan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya