Mila Kunis Tetap Seksi Usai Lahirkan Anak Kedua

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Artis sekaligus istri dari Ashton Kutcher, Mila Kunis, tampil untuk pertama kalinya sejak melahirkan anak keduanya pada 30 November lalu. Mila tidak hanya tampil cantik, namun ia juga memamerkan tubuh rampingnya usai melahirkan.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Pasangan suami istri, Mila dan Ashton terlihat berjalan-jalan bersama di Los Angeles belum lama ini. Penampilan tersebut merupakan pertama kalinya bagi Mila, sejak melahirkan anak lelakinya, Dimitri Portwood.

Ibu dari dua anak ini, tampil menawan dengan busana kasual. Ia mengenakan atasan hitam dan jins. Tak ada terlihat tanda-tanda habis melahirkan pada tubuh Mila. Tubuhnya terlihat langsing dan seksi, demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.. 

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Ashton terlihat enggan melepas genggaman tangannya dari sang istri. Keduanya berjalan berdampingan, dengan senyum yang merekah. Pasangan tersebut tampak begitu menikmati waktu kebersamaannya tanpa anak-anak mereka.

Seperti diketahui, usai kelahiran anak kedua, pasangan ini menyebutkan beberapa pendapat terkait sang buah hati, melalui situs pribadi Ashton.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga

"Kami ingin membiarkan anak-anak kami memiliki pilihannya sendiri, apakah mereka ingin memiliki kehidupan dengan menjadi pusat perhatian atau tidak. Kami tidak ingin memilihkan," tulis Ashton.

Dua sejoli itu, diketahui melangsungkan pertunangan pada Februari 2014. Lalu, keduanya menyambut kelahiran putri pertamanya, Wyatt Isabelle, pada Oktober 2014. Mereka menikah secara diam-diam di awal Juli 2015.

Mila Kunis.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Mulai dari Mila Kunis hingga Liv Tyler.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022