Sekuel Spider-Man Homecoming Dijadwalkan Tayang 2019

Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Film garapan Marvel berjudul Spider-Man: Homecoming dipastikan baru hadir tahun depan. Meski belum muncul, namun lewat kabar yang beredar, sekuel keduanya dipastikan ada.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut, akan memulai debutnya pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Trailer pertamanya sendiri baru tayang beberapa hari yang lalu, namun Sony dan Marvel Studios telah memastikan tanggal rilis sekuel keduanya.

Dilansir dari NME, Sony dan Marvel Studios bakal menayangkan sekuel kedua dari Spider-Man: Homecoming pada 5 Juli 2019 mendatang. Tepat dua tahun setelah edisi pertamanya tayang.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Film terbaru manusia ini merupakan yang pertama kalinya sejak tiga tahun terakhir, menghadirkan Holland sebagai Peter Parker. Tokoh utamanya diceritakan tampil lebih muda, yakni pelajar SMA berumur sekitar 15-16 tahun.

Spider-Man: Homecoming juga dibuat menyatu dengan dunia sinematik Marvel yang lain. Lewat trailer-nya pula, terdapat kehadiran Tony Stark alias Iron Man yang masih diperankan oleh Robert Downey Jr.

Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler

Selain itu, Homecoming turut menampilkan tokoh antagonis baru yang belum kita lihat penampilan sebelumnya, yakni Vulture yang diperankan Michael Keaton. Ada pula yang lainnya seperti Shocker (Bokeem Woodbine) dan The Tinkerer (Michael Cernus).

Spider-Man: Homecoming merupakan garapan Sony dan Marvel Studios, sehingga keterlibatannya dalam The Avengers pun bakal terasa nanti. Sebelumnya, Holland sudah pernah tampil sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War.

Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022