Tubuh Menggemuk, Gracia Indri Berbadan Dua?

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David 'NOAH' sempat dikabarkan retak. Tetapi, pasangan ini kembali mesra.

Keduanya terlihat pergi bersama di sebuah mal di Jakarta. Kini, ada yang berbeda dari penampilan Gracia. Tubuhnya terlihat gemuk. Apakah sedang hamil?

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Saat dikonfirmasi soal kabar kehamilannya, Gracia dengan tegas membantahnya. Ia mengaku tidak hamil. "Mau bilang badan gua gede? Gua hamil? Enggak," ujar Gracia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gracia tak kaget mendengar dibilang sedang mengandung. Ia sudah biasa mendapat pertanyaan yang sama soal berat badannya. 

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Diakui mantan artis cilik ini, belakangan ini, berat badannya memang mengalami kenaikan drastis. Tubuhnya menjadi membesar. Bobot tubuhnya yang terus menanjak karena mengonsumsi pil KB.

Ia pun sedang berusaha keras untuk menurunkan berat badan. Ia melakukannya dengan olahraga rutin. 

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

"Memang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB. Kalau misalnya orang caranya yang instan, aku pengen yang keluarin keringat, makanya olahraga," ujar bintang sinetron Bidadari ini.


 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021