Sweater Natal Termahal di Dunia Seharga Mobil

Sweater Tipsy Elves bertabur kristal Swarovski
Sumber :
  • Tipsy Elves

VIVA.co.id – Jika Anda merasa bahwa sweater yang tersedia terlalu buruk dan membosankan untuk dikenakan saat mengisi liburan musim dingin dan akhir tahun saat Natal tiba, maka ada sweater yang bisa menjadi alternatif lain. Namun, harga sweater ini mencapai ratusan juta.

Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Dikutip dari People, jika kebanyakan sweater memiliki penampilan polos atau gambar 3D dan lainnya, namun sebuah perusahaan sweater Tipsy Elves membuat satu koleksi sweater berbeda. Sweater dengan motif 'berbau' Natal tersebut memiliki taburan 24.274 kristal Swarovski.

Dengan kilau dari ribuan kristal yang memenuhi sweater tersebut, uang yang harus Anda keluarkan pun tidak sedikit atau mencapai hampir Rp400 juta. Sebagai imbalannya, baju ini akan membuat penampilan Anda menjadi mewah.

5 Ide Outfit Chic dan Easy Going untuk ke Kantor

Karena itu, baju hangat seharga mobil tersebut sepertinya hanya menjadi pilihan para kolektor. Kendati demikian, Sebagai pilihan yang lebih murah, Tipsy Elves memiliki banyak koleksi lain.

Misalnya, sweater merah dengan tulisan Santa Baeby atau sweater hijau dengan motif kepala Unicorn. Keduanya dijual dengan harga Rp1,8 juta.

Tips Tampil Stylish dengan Sweater Hoodie, Dijamin Makin Kece
Sweater legendaris Putri Diana

Sweater Ikonik Putri Diana Berhasil Dilelang Hingga Rp16 Miliar

Baru ini, dikabarkan bahwa sweter domba hitam Putri Diana yang terkenal, mengejutkan para penggemar fashion, ketika sweter itu terjual di lelang dengan harga yang tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023