Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

JAKARTA – Buat kamu yang suka gaya penampilan yang simpel, memakai kaus polos atau plain tees bisa menjadi ide menarik. Tapi, perhatikan juga padu padannya supaya style-mu tak terlihat monoton dan membosankan. Lalu, bagaimana tips padu padannya?

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Dede Hamzah, Founder dan Creative Director Blank Canvas, mengatakan, kaus polos sendiri simpel dan nyaman. Tapi lebih dari itu, t-shirt polos juga memiliki fondasi gaya yang solid dan netral yang dapat disesuaikan secara fleksibel. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Plain tees jadi favorit, karena kesederhanaannya justru memberi ruang untuk bisa mengekspresikan kreativitas dan menambahkan sentuhan pribadi seperti aksesori, desain khusus, atau ansambel pakaian imajinatif," kata dia dalam keterangannya, dikutip Selasa 15 Agustus 2023. 

Usai Naik Sidik, Bareskrim Bakal Panggil Korban Pemalsuan Dokumen Eks Gubernur Sumsel

Yuk, intip padu padan dengan kaus polos:

Viral, Pengusaha Asal Kalsel Haji Isam Beli Pesawat Boeing Pakai Kaus Oblong

Padukan dengan jogger pants
Nah, dengan memadukan plain tees dengan jogger pants, kesan sporty bakal kamu dapatkan. Buat para cowok, cobalah pilih kaus polos putih atau abu muda untuk kesan lebih manly. Untuk bawahannya, kamu bisa pakai jogger pants dengan warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, abu tua, maroon atau warna navy. 

Pakai short pants
Mix and match plain tees dengan short pants juga enggak kalah kece kok. Meski terlihat santai, tapi look kamu bakal tetap terlihat fashionable. Biar lebih kasual, coba padukan dengan sneakers atau birkenstock. 

Tambahkan outer
Sweater v-neck atau jaket boomber bisa kamu coba juga untuk dipadukan dengan t-shirt polos. Dengan plain tees, kamu bisa bebas mau pakai outer dengan warna apa pun. Mau warna cerah, gelap, atau colour block sekali pun, tetap sah-sah saja. 

Padukan dengan kemeja
Padukan kaus polos dengan kemeja flanel, masih jadi pilihan favorit buat cewek dan cowok. Pilihlah kaus dengan warna netral seperti putih atau hitam. Padu padan ini bisa memberikan kesan santai tapi tetap stylish. 

Angga Nggok, salah satu People On Canvas menyampaikan, plain tees jadi signature style yang mampu menjadikan pemakainya tampil rapi dan sleek, namun juga memberi kesempatan lebih banyak bagi penciptaan kreativitas.

"Saya sendiri punya gaya pribadi, yang semakin kuat ketika menggunakan plain tees Blank Canvas saat bekerja maupun di komunitas dan pertemanan. Terlebih dengan kualitas yang diusung Blank Canvas menjadikannya sangat nyaman untuk jadi saksi momentum peristiwa sehari-hari yang familiar," kata dia. 

Blank Canvas sendiri merupaka brand fashion yang menjadikan plain tees sebagai produk esensialnya. Brand ini resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2023 di Newsroom, Kemang, Jakarta Selatan. 

Blank Canvas hadir dengan pilihan warna black, broken white, dusty pink, baby blue, lime green, saffron, navy, signature grey, signature green, dan edisi terbaru warna downtown brown dan symphonic sunset. Juga artikel sandwash, navy sandwash, lite green sandwash, dan black sandwash. Hingga artikel heavyweight pocket, white heavyweight pocket, cream heavyweight pocket, serta black heavyweight pocket.

"Blank Canvas akan terus berjalan mengisi kanvas kosongnya dengan kolaborasi dan kerjasama dengan bermacam komunitas dan individu kreatif, mengembangkan produk Blank Canvas agar ciri khasnya semakin kuat dan memperluas jaringan lebih luas di Indonesia,” tutup Dede Hamzah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya