Peraturan Jam Malam Katie Holmes Demi Suri Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Selama tiga tahun, Tom Cruise tak menemui Suri Cruise. Tom juga tak pernah membahas soal putrinya, yang kini sudah berusia 10 tahun itu. Kabarnya, Tom dilarang gereja Scientologi bertemu anaknya itu. Katie membesarkan sendiri anak tunggalnya tersebut.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Katie dan Suri tinggal di sebuah apartemen di New York. Katie tak memanjakan Suri. Ia juga tak selalu dijaga ketat pengawal pribadi, seperti saat masih menikah dengan Tom. 

Sejak tinggal dengan Katie, perhatian publik terhadap Suri sedikit berkurang. Suri menikmati kehidupan normal, yang jauh dari sorotan kamera. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Ia menjalani kegiatan sehari-harinya sebagai murid di sebuah sekolah di Manhattan. Ia dikenal sebagai siswi yang pintar, berperilaku baik dan sopan.

"Dia terus berkembang. Ia memiliki banyak teman dan baik, kehidupannya normal," kata sumber seperti dilansir dari Pagesix.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Menurut laporan terbaru, yang dimuat Life and Style, Katie sangat menjaga Suri. Ia pun mengurangi kesibukan dan aktivitasnya di dunia akting. 

Dalam sebuah wawancaranya dengan Modern Luxury, Katie membahas soal betapa pentingnya kehadirannya untuk Suri. Ia pun sengaja memperlakukan jam malam untuk dirinya sendiri. Ia memastikan jam 10 malam sudah berada di rumah. "Saya mengatur jam untuk memastikan saya selalu ada untuknya," kata Katie.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya