Kontroversi Hengkangnya Song Ji Hyo dari Running Man

Gary dan Song Ji Hyo terkenal di Running Man
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari dua bintang variety show, Running Man, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Kedua artis itu hengkang dari acara variety show terkenal Korea Selatan itu. Kepergian Ji Hyo dan Jong Kook dari Running Man sangat disesalkan penggemar acara tersebut.

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

JI Hyo dikabarkan meninggalkan acara yang sangat populer hampir di seluruh dunia itu karena alasan ingin fokus di dunia akting.

Tetapi, laporan terbaru soal hengkangnya Ji Hyo dari Running Man terkesan mengejutkan. Laporan sebelumnya menyatakan Ji Hyo dipaksa untuk keluar dari acara itu, tanpa peringatan apapun dari staf produksi. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Seperti dilansir dari Koreaboo, Ji Hyo justru mendengar kabar tersebut dari media. Kabarnya, dikeluarkannya Ji Hyo dan Kim karena acara tersebut akan melakukan perubahan format dan gaya baru di tahun depan. Terkait perubahan tersebut, manajeman Ji Hyo angkat bicara. 

"Kami tahu Running Man akan melakukan perubahan dari SBS tetapi benar kita tahu dari berita bahwa beberapa anggota tidak akan tampil kembali," kata perwakilan Ji Hyo.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Mereka tak mau memberikan komentar apapun tentang perasaan Ji Hyo yang dibuang begitu saja dari acara yang telah dibintanginya selama tujuh tahun ini. "Tetapi sikap yang tidak resmi ini menandakan bahwa ini bukan perpisahan yang baik," katanya. 

Pihak Ji Hyo memang kecewa dengan sikap staf dan kru produksi yang tidak berkomunikasi terlebih dahulu dengan mereka. Namun, Ji Hyo bersikap legowo. Hanya saja, penyebab masalah keluarnya Ji Hyo ini memang masih misterius. 

"Ada banyak penyesalan emosional tetapi karena itu sudah keputusan produksi, kami akan menerimanya dengan rendah hati," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya