Prilly Siapkan Lagu Khusus untuk Fans yang Meninggal

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina mengobati kerinduan penggemarnya menuju akhir tahun 2016 dengan menggelar konser. Ya, gadis berusia 20 tahun ini menghentakkan panggung Mini Concert Prilly Latuconsina dengan tema Penuh Cinta hari Minggu, 18 Desember 2016 di Teater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tak sendiri, dalam rangkaian acara akan dihiasi oleh bintang tamu musisi muda nan tampan Verrel Bramasta dan Kiki CJR. Mereka akan berkolaborasi dengan sejumlah lagu. Para penggemar Prilly yang didominasi anak remaja perempuan mengenakan baju kaus putih-merah muda bertuliskan Prillvers, sebutan untuk penggemarnya.

Tim VIVA.co.id berkesempatan untuk ke ruang rias di belakang panggung dimana Prilly tengah bersiap-siap dan melatih suaranya. Dia pun melatih goyangannya bersama para penari di depan cermin.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Hari ini persiapannya Alhamdulillah, make up dan bajunya sudah. Deg-degan banget, parah. Persiapannya panjang banget satu tahun untuk konser ini," tutur dia usai latihan.

Sebanyak 12 lagu akan menghibur siang menuju sore hari ini. Tak hanya itu dia juga membawakan lagu ciptaan Maia Estianty, Teman Tapi Mesra dan Buaya Darat.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Kalau lagunya aku ada sembilan, jadi ada 12 lagu. Nanti ada lagu yang dicover dan kolaborasi sama Verrel dan Kiki," ungkap pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Ada yang spesial dalam konser ini, karena salah seorang penggemar Prilly tutup usia. Dia pun mendedikasikan sebuah lagu dan puisi untuk almarhum.

“Tiga hari lalu fans aku meninggal, harusnya ada di sini sama-sama kita. Jadi aku persembahkan puisi dengan judul Sahabat Hidup yang sama dengan judul lagunya," katanya.

Prilly tampak necis dengan balutan busana jumpsuit berwarna dark navy yang bling-bling dengan outer jeans yang oversize. Belum lagi sepatu boots berwarna hitam semakin membuatnya terlihat keren.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya