Mick Jagger Beri Nama Unik untuk Anak ke-8

Mick Jagger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pasangan yang baru saja memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki, rocker legendaris Mick Jagger dan penari balet Melanie Hamrick, memberi nama unik untuk anaknya.

Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

Hal itu diketahui tatkala salah satu anak Jagger, Lizzy, mengunggah foto bayi kedelapan Jagger tersebut di akun Instagram miliknya.

Melalui akun Instagram pribadi milik Lizzy, ia mengunggah foto dan menuliskan nama bayi dari pasangan Jagger dan Hamrick tersebut. Namanya adalah Deveraux Octavian Basil Jagger.

5 Duka Artis Dunia Atas Perginya Ratu Elizabeth II

"Bangga sekali dengan saudaraku, bayi laki-laki yang lucu, Deveraux Octavian Basil Jagger," tulis Lizzy pada 17 Desember 2016 silam.

Netizen tak tinggal diam dengan unggahan foto ini. Mendulang like sampai 1.788, sebanyak 80 komentar dilayangkan untuk bayi laki-laki tersebut.

Begini, Penampilan Pertama Mick Jagger Usai Operasi Jantung

"Sangat menggemaskan dan aku suka sekali dengan namanya," tutur pemilik akun Sheshemurphyd.

Netizen yang muncul memberi ungkapan selamat ternyata datang dari hampir seluruh belahan dunia, seperti yang satu ini.

"Saudara laki-lakimu ini sudah mirip dengan ayahmu! Saya ucapkan selamat dari Argentina," ucap netizen di Instagram bernama akn Terciopelosubterraneo.

Anak kedelapan Jagger tersebut lahir pada 8 Desember 2016 silam. Mick terlihat berada di rumah sakit untuk menemani Hamrick dalam menghadapi proses melahirkan.

"Mick berada di rumah sakit untuk menemani. Ibu dan anaknya kini sehat-sehat saja. Meski begitu, kami menginginkan agar pihak media menghormati waktu privasi ini," ujar perwakilan pihak Mick, seperti dilansir dari NME.

Mick kini memiliki delapan anak, yakni Karis Hunt Jagger (1970), Jade Jagger (1971), Lizzie Jagger (1984), James Jagger (1985), Georgia Jagger (1992), Gabriel Jagger (1997), Lucas Jagger (1999), dan Deveraux (2016).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya