Diminta Pacari Prilly Latuconsina, Begini Reaksi Aliando

Aliando dan Prilly
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nama Aliando Syarief kerap dikait-kaitkan dengan Prilly Latuconsina. Keduanya bertemu dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi. Namun, kedua artis muda ini kerap membantahnya. Meski demikian, penggemar kedua bintang ini berharap kedua artis ini menjadi pasangan kekasih yang sebenarnya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Hal itu terlihat saat Prilly menggelar konser di Jakarta, Minggu, 18 Desember 2016. Mendadak Aliando datang sebagai tamu misteri di konser Prilly. 

Penggemar langsung histeris melihat kehadiran Aliando. Sementara itu, cukup lama keduanya hanya saling pandang di atas panggung. Keduanya tak berkata-kata, dan hanya saling membalas senyum.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Rasa canggung di antara mereka mulai mencair saat penggemar berteriak meminta agar pasangan ini menjalin hubungan kekasih. "Jadiaan, jadiaan," teriak penonton penuh semangat. 

Melihat teriakan penonton, Prilly dan Aliando yang berada di atas panggung tersipu malu-malu. Lantas, bagaimana reaksi Aliando menanggapi keinginan penggemar yang memintanya untuk menjadi kekasih Prilly?

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Enggak tahu, ya Ali sih jalani saja hidup Ali. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi ini belum kelar, jadi belum bisa dengerin yang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. 


 

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022