Trik Rossa agar Selalu Dekat dengan Anak

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai diva, Rossa memiliki aktivitas yang super padat. Karena kesibukannya, ia lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah.

Moms, Ini Cara agar Tak Mudah Stres dan Bisa Bonding dengan Anak

Tak jarang, wanita asal Sumedang itu sering merasa kehilangan waktu bersama dengan sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan.

Rossa pun, karena tak ingin jauh terlalu lama dari anak, ia kerap mengajak Rizky untuk ikut bersamanya. Hal ini juga dilakukan agar ia tak kehilangan kebersamaan dengan anak, dan juga supaya Rizky bisa melihat dunia di luar rumah.

7 Perilaku Gaslighting Orangtua pada Anak, Banyak yang Gak Sadar

"Iya pasti ya, karena namanya juga saya kerja. Tapi kalau seperti ini, aku memang sengaja ngajakin Rizki, supaya dia bisa ngelihat bagaimana sih keadaan orang-orang di luar rumah," kata Rossa saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat.

Meski menjadi orangtua tunggal, Rossa mencoba untuk memberikan kasih sayang yang maksimal untuk buah hati semata wayangnya. Ia berharap kelak anaknya jadi sosok yang berguna.

5 Tips Parenting Agar Anak Cerdas

"Ya pastilah. Tapi kalau lihat tadi, kami enggak ada apa-apanya dibanding ibu yang nungguin anak-anaknya lagi pengobatan. Jadi berusaha semaksimal mungkin mendidik anak hingga besar, supaya dia menjadi orang yang berguna untuk orang lain," tuturnya.

Ilustrasi anak menabung.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

Memahami atau memiliki kecakapan dalam hal literasi keuangan merupakan salah satu kunci penting agar dapat membuat keputusan keuangan yang tepat dan tidak boros. 

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022