Model Victoria's Secret ini Bantah Bersaing dengan Gigi Hadi

Gigi Hadid memeragakan bikini di Victoria's Secret Fashion Show
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Model Victoria's Secret, Bella Hadid, membantah bersaing dengan kakaknya, Gigi. Mereka kebetulan dianggap sebagai dua model terpanas di industri mode tahun ini.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Bella dan Gigi telah tampil di sejumlah peragaan busana untuk koleksi dari rumah mode ternama, seperti Versace, Chanel, Victoria's Secret. Meskipun kedua bintang tersebut berlomba-lomba mendapatkan kesempatan di bidang yang sama, Bella menegaskan tidak ada persaingan antarsaudara.

"Gigi adalah selimut nyaman saya. Kami saling mendukung dan tidak bersaing. Dia orang yang luar biasa dan saya beruntung memiliki dia sebagai kakak saya," kata dia, seperti dilansir dari Stuff.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Wanita cantik berusia 20 tahun tersebut juga mengaku sangat menghormati cara Gigi menghadapi kritik publik, baik soal pekerjaan atau lainnya. Bella secara khusus mengagumi kekasih Zayn Malik itu, yang berhasil membalas komentar negatif menjadi hal positif, tanpa  terlihat sangat emosional.

"Saya pikir dia hanya mencoba untuk membumi dan menyadari bahwa itu pembicaraan biasa. Semua orang di sekelilingnya mencintainya dan tahu siapa dia. Selain itu, dia selalu mengakhirinya dengan baik," tutur Bella.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Sekadar informasi, Gigi meraih gelar model terbaik 2016 dalam acara British Fashion Awards di London beberapa waktu lalu, mengalahkan Bella dan sahabatnya, Kendall Jenner. Sementara, Bella berhasil masuk dalam jajaran bidadari Victoria's Secret untuk kali pertama pada tahun ini, menyusul Gigi yang sudah lebih dulu.

 

She's so pretty????????????????????????

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya