"Salut Buat Orang Indonesia, Om Telolet Om Mendunia"

Edric Tjandra
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA.co.id – Demam 'om telolet om' rupanya juga memantik perhatian presenter berdarah Tionghoa, Edric Tjandra. Dia bahkan berencana ingin melakukan hal serupa di Puncak, Bogor. Dari niatannya, Edric akan membuat video meminta sopir bus untuk membunyikan klakson 'telolet' di tengah jalan.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

"Nanti saya ke puncak berhenti di tengah jalan, terus diam, gede-gede pakai spanduk 'om telolet om' begitu. Kalau enggak ada yang pencet, saya bakar itu busnya, hahaha. Makanya saya mau coba ke daerah Puncak begitu, yang banyak bus-busnya, gue tulis om telolet om," katanya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Bintang film The Wedding & Bebek Betutu ini bahkan tengah memikirkan lagu dan musik apa yang cocok untuk pengiring videonya nanti. Dia ingin musik dan lagunya juga menjadi viral dan terkenal. "Makanya itu saya lagi berpikir biar lagu saya jadi terkenal, biar orang-orang tahu, masukkin ke dalam klakson biar terkenal," ungkap pria berusia 31 tahun ini.

Bahaya Tersembunyi di Balik Klakson Telolet

Tak tanggung-tanggung, salah satu lagu karya DJ Firebeatz pun dikatakan telah mencuri hatinya. "Biar terkenal, salut buat orang Indonesia," ucap Edric.

Edric mengapresiasi cara unik masyarakat Indonesia mencari kesenangan, terlebih kegiatannya langsung viral dan didukung banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air, hingga mancanegara. "Hebat ya lihat orang-orang Indonesia, itu berani, tapi bukan sesuatu yang salah. Akhirnya orang luar nanya itu apaan 'om telolet om', hahaha," ujarnya tertawa.

Mengganggu dan Berbahaya di Jalan, Tangerang Larang Penggunaan Klakson Telolet

(mus)
 

Pengecekan penggunaan telolet pada armada bus di Terminal Poris Plawad Tangerang

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Penggunaan klakson telolet oleh beberapa bus di Tanah Air menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak, sayang hal itu berbahaya dan mengancam nyawa. Kemenhub siap bertindak

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024