'Om Telolet Om' Ala Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Fenomena 'Om Telolet Om' memang sedang merebak dan menyita perhatian publik. Tak hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara. Semua orang berusaha larut dalam demam kalimat yang sedang booming tersebut. Salah satunya adalah Maia Estianty.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

Ibu dari tiga orang anak ini juga tertular demam 'Om Telolet Om'. Hal itu terlihat dari postingan Maia di akun Instagram miliknya. 

Hanya saja, Maia membuat dengan versi yang berbeda. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah artis yang kini sibuk berbisnis itu di media sosial. Dalam Instagram miliknya, Maia berpose penuh percaya diri. Ia berdiri di samping bus dengan pakaian kasual, dan mengenakan kacamata hitam. Ia pun menuliskan, 'Om Aku Telat Om' di foto tersebut. 

Bahaya Tersembunyi di Balik Klakson Telolet

Maia mengaku ingin terlihat kekinian. "#omteloletom #biarkekinian #maiaestianty #lampung," tulis Maia. 

Tentu saja, foto yang diunggah Maia itu mendapat respons dari netizen di Instagramnya. Mereka mengomentari postingan Maia yang dianggap lucu dan berbeda.

Mengganggu dan Berbahaya di Jalan, Tangerang Larang Penggunaan Klakson Telolet

"Wkwkkkk bunda bsa ajha,bunda happy mother day y," tulis salah satu netizen. "Kwkwkkekekekkk....bunda melu2 alayyy..," ujar yang lainnya. "Bunda kekiniannn," kata netizen lain. "Bunda memang beda, tapi tetap eksis. Bu telolet bu," kata yang lainnya.

 

#omteloletom #biarkekinian #maiaestianty #lampung Jaket by @kayarabymaia @kayara_catalogue

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

Pengecekan penggunaan telolet pada armada bus di Terminal Poris Plawad Tangerang

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Penggunaan klakson telolet oleh beberapa bus di Tanah Air menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak, sayang hal itu berbahaya dan mengancam nyawa. Kemenhub siap bertindak

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024