Aktor Terkenal Taiwan Ini Takut Istri?

Nicky Wu dan Cecilia Liu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aktor Taiwan, Nicky Wu menikahi artis Tiongkok, Cecilia Liu pada Maret lalu di Bali. Pasangan ini sedang menikmati masa-masa sebagai suami istri. Nicky mengaku menikmati kehidupan berumah tangga. Nicky pun menceritakan kehidupan pernikahannya dengan Cecilia. 

Sempat Dituding Mandul, Pasangan Hot Artis Taiwan Sambut Bayi Pertama

Namun, dalam pengakuannya, Nicky membuat awak media terkejut. "Saya tak dapat berkata tidak di rumah," katanya seperti dilansir dari Toggle

Jawaban Nicky ini menimbulkan spekulasi. Apakah ia tipe suami yang takut istri? Nicky tak menjelaskan secara jelas. Namun, aktor dan penyanyi ini mengungkapkan selalu mendukung keputusan sang istri, baik soal karier maupun urusan rumah tangga. 

Dituding Mandul, Begini Jawaban Nicky Wu

Hal ini juga berkaitan dengan keputusan istrinya yang keluar dari manajeman artisnya. Ia mengaku percaya dengan keputusan istrinya. Ia tahu istrinya adalah orang yang mandiri.

"Dia adalah orang yang independen, saya mendukung semua keputusannya soal pekerjaan maupun kehidupan kita," ujarnya. 

Nicky Wu Diselingkuhi Istri Cantik?

Dalam sebuah wawancara, Nicky menyatakan rumah tangganya bahagia dan sangat menyayangi istrinya tersebut. Mereka mengaku tak pernah bertengkar.  

Pasangan ini mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2015 lalu. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Scarlet Heart versi Tiongkok. Sejak saat itu, keduanya jatuh cinta dan memutuskan menikah.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya