Dituding Mandul, Begini Jawaban Nicky Wu

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah di Bali
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Pekan lalu, rumah tangga Nicky Wu dan Cecilia Liu diterpa isu tak sedap. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang di ambang perceraian. Cecilia dituduh berselingkuh dengan pria lain. Tak hanya itu, Cecilia juga dituding hamil anak pria lain. 

Nicky Wu Diselingkuhi Istri Cantik?

Namun, isu itu dengan tegas dibantah perwakilan Nicky. Meski demikian, rumor tersebut tak langsung mereda begitu saja. Setelah bantahan, muncul isu lain soal aktor asal Taiwan tersebut.

Desas-desus yang beredar di media sosial, Cecilia berselingkuh karena Nicky tidak subur alias mandul. Hal inilah yang membuat pasangan ini tak juga memiliki anak, meski sudah tiga tahun berumah tangga. Dugaan ini diperkuat dengan pernikahan pertama Nicky. Aktor ini sempat menikah dengan artis China, Ma Yashu. Pernikahan mereka berjalan selama tiga tahun. Pasangan ini tak dikaruniai anak.

Aktor Terkenal Taiwan Ini Takut Istri?

Namun, seperti dilansir dari Toggle, setelah bercerai dari Nicky, dan menikah dengan pria lain, Ma Yashu memiliki dua orang anak. 

Nicky dengan cepat merespon rumor tak sedap tentang dirinya. Melalui surat dari kuasa hukumnya, aktor berusia 47 tahun ini menegaskan akan menuntut warganet yang telah membuat dan menyebarkan fitnah tentang dirinya.

Aktor Top Nicky Wu Lagi Senang Masak untuk Istri

Ia juga meminta agar media sosial orang-orang yang telah menyebarkan rumor kejam terhadapnya ditutup, dan menghapus postingan tentang dirinya tersebut. (ren)


 

Nicky Wu dan Cecilia Liu

Sempat Dituding Mandul, Pasangan Hot Artis Taiwan Sambut Bayi Pertama

Cecilia Liu lahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Nicky Wu.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2019