Nicky Wu Diselingkuhi Istri Cantik?

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktor dan penyanyi Taiwan, Nicky Wu. Rumah tangga Nicky Wu dengan Cecilia Liu diterpa isu tak sedap. Pernikahan pasangan ini dilaporkan sedang berada di ujung tanduk. Cecilia disebut-sebut berselingkuh dengan pria lain. 

Dituding Mandul, Begini Jawaban Nicky Wu

Menurut kabar yang beredar, model cantik ini dikabarkan mengandung anak pria lain. Nicky tak terima. Rumah tangga pasangan ini pun dikabarkan sedang berada di ambang perceraian. 

Rumor ini tentu saja mengejutkan publik. Maklum, selama ini, pasangan tersebut dikenal sebagai suami istri yang selalu mesra di depan umum. Rumah tangga mereka juga berjalan harmonis, meski belum dikaruniai momongan. Pasangan ini menikah pada tahun 2015 lalu. Keduanya menggelar pesta mewah di Bali.

Aktor Terkenal Taiwan Ini Takut Istri?

Namun, kabar kejam ini dibantah manajeman Nicky. Mereka menyatakan bahwa pernikahan Nicky dan Cecilia akan selalu kuat seperti sebelumnya. Rumor itu dianggap tidak berdasar. 

Isu ini sendiri berhembus dari reporter dan paparazzi bernama Zhuo Wei. Karena isu ini datang dari Zhuo Wei banyak yang percaya dengan berita tersebut.

Aktor Top Nicky Wu Lagi Senang Masak untuk Istri

Selama ini, Zhuo Wei memang dikenal kerap mengungkapkan isu-isu besar di kalangan artis di masa lalu.

Nicky Wu dan Cecilia Liu

Sempat Dituding Mandul, Pasangan Hot Artis Taiwan Sambut Bayi Pertama

Cecilia Liu lahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Nicky Wu.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2019