Sempat Dituding Mandul, Pasangan Hot Artis Taiwan Sambut Bayi Pertama

Nicky Wu dan Cecilia Liu
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Pasangan artis Taiwan, Nicky Wu dan Cecilia Liu akhirnya dikaruniai anak. Sempat dituding mandul, Nicky dan Cecilia menyambut bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Dituding Mandul, Begini Jawaban Nicky Wu

Nicky Wu mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun Weibo pribadinya pada Senin, 29 April kemarin. Dia mengabarkan kondisi Cecilia dan bayi mungilnya dalam keadaan baik.

"Si kecil akhirnya tiba. Baik ibu dan bayi kami semua sehat. Terima kasih atas perhatian kalian. Mama tersayang, kamu sudah berjuang," ujar aktor berusia 48 tersebut dalam unggahannya, seperti yang dikutip juga oleh Asia One.

Nicky Wu Diselingkuhi Istri Cantik?

Cecilia pun membalas cuitan sang suami lewat akun pribadi Weibo miliknya. "Si kecil sangat lucu," katanya.

Menurut media lokal, aktris China ini melahirkan pada Sabtu pagi, 27 April 2019, di sebuah rumah sakit di Taipei. Sebelumnya, teman Nicky juga sudah mengonfirmasi kehadiran anggota baru di keluarga kecil pasangan ini.

Aktor Terkenal Taiwan Ini Takut Istri?

Cecilia mengumumkan kehamilannya pada Desember tahun lalu ketika dia mulai mengambil istirahat dari pekerjaannya. Cecilia juga pindah dari Beijing ke Taiwan kala itu.

Pasangan ini menikah pada 2016 setelah cinta lokasi karena syuting Scarlet Heart. Sebelumnya, Nicky digosipkan tidak subur setelah tiga tahun tak punya anak. 

Sebelum menikahi Cecilia, Nicky juga tak dikaruniai keturunan saat bersama artis China, Ma Yashu. Namun setelah bercerai dari Nicky, Ma Yashu menikah dengan pria lain dan punya dua orang anak. Nicky membantah rumor tersebut lewat kuasa hukumnya dan menuntut mereka yang memfitnahnya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya