Tom Cruise Tolak Temui Suri Cruise?

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise, jarang terlihat menghabiskan waktu bersama putrinya, Suri Cruise. Kabarnya, sudah tiga tahun lebih, Tom tak menemui Suri. Bahkan, di perayaan Natal tahun ini, Tom dikabarkan menolak untuk bertemu putrinya yang kini berusia 10 tahun.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut laporan, Tom kemungkinan lebih memilih menghabiskan waktu dengan penganut Scientology lainnya dibandingkan menemui Suri. "Tahun yang berbeda, Natal lain tanpa ayah untuk Suri," kata sumber kepada Life & Style

Sumber mengungkapkan kepada majalah tersebut, bahwa dipastikan Suri tak akan bertemu dengan ayahnya pada perayaan Natal tahun ini. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Tom akan mengunjungi gereja (Scientology) di Florida dengan putranya, Connor. Mereka akan melakukan liburan mewah," kata sumber.

Ini adalah tahun keempat Suri melewati perayaan Natal, dan akhir tahun tanpa sang ayah. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Tom sendiri tak pernah angkat bicara soal jarangnya menghabiskan waktu bersama Suri. Tom dikabarkan memutuskan hubungan dengan Suri, yang kini diasuh Katie. Belum ada konfirmasi resmi dari bintang film Mission Impossible ini soal tudingan tersebut. (ase)

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022