Julie Estelle: Film Headshot Capai 700 Ribu Penonton

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis cantik Julie Estelle menggelar nonton bareng film terbarunya, Headshot. Wanita berusia 27 tahun ini nonton bersama warga Ciledug yang berlokasi di CBD Ciledug XXI, Tangerang.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Adik dari Cathy Sharon ini sangat senang melihat antusiasme warga Ciledug dan sekitarnya yang membludak. Apalagi hal ini juga bertepatan dengan libur nasional sehingga peminatnya semakin meningkat.

Menurutnya, film yang baru rilis 8 Desember 2016 ini sudah menarik penonton hingga 700 ribu di seluruh Indonesia. 

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

"Senang banget so far saya positif banget atas antusias orang Indonesia terhadap film Headshot. Saat ini sudah mencapai 700 ribu dan film ini masih di putar 140 layar di Indonesia jadi saya berharap yang belum nonton bisa nonton mumpung liburan," ujar Julie Estelle di kawasan Tangerang, Senin, 26 Desember 2017.

Julie menambahkan bahwa dia sangat senang dengan pencapaian kerja kerasnya selama ini. Melihat antusiasme penonton, semua kelelahan baginya terbayar sudah.

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?

Ketika ditanya adakah target yang ingin dicapai untuk jumlah penonton, wanita ini menjawab ingin mendapatkan jumlah yang terbaik saja. "Untuk target kita ingin yang terbaik saja. Doain saja dan mohon dukungannya," ucapnya.

 

Throwback to bts #headshotmovie "Ishmail-Rika"..Yang belum nonton, ayo ke bioskop!???? #banggafilmindonesia

A photo posted by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021