Dicap Simbol Seks, Begini Reaksi Artis Cantik Bollywood

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Popularitas Priyanka Chopra di Hollywood terus melambung. Artis Bollywood ini bahkan mendapat cap sebagai simbol seks, karena kemolekan tubuh dan kecantikannya. Priyanka pun angkat bicara soal simbol seks yang dialamatkan kepadanya tersebut.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Ia mengaku tidak meragukan titel yang baru disandangnya. Ia juga tidak keberatan dengan titel simbol seks yang melekat padanya. 

"Menjadi obyek adalah bagian dari pekerjaan saya," katanya saat diwawancara Cosmopolitan seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia mengaku sah-sah saja orang memberinya julukan yang terkesan hanya menonjolkan keindahan tubuh semata. "Saya tak tersinggung disebut simbol seks, karena aku seorang aktris, dan itu alami," ujar bintang serial Quantico ini.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Artis berusia 34 tahun ini memang bangga memiliki tubuh seksi, tapi baginya itu saja tidak cukup. Butuh kematangan akting dan juga kerja keras untuk menjadi sukses di dunia akting, terlebih lagi di Hollywood.

"Tentu saja, Anda ingin menjadi seksi, tapi itu semua bukan yang harus Anda perjuangkan," ujar artis yang sukses menembus persaingan ketat Hollywood ini.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Pemenang Miss World 2000 ini akan tampil dalam film Baywatch. Ia akan beradu akting dengan Zac Efron an Dwayne Johnson. Ia akan tampil seksi di film yang diambil dari serial yang sukses dibintangi Pamela Anderson tersebut.


 

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023