Kabar Terbaru dari Disney soal Film Frozen 2

Frozen film animasi
Sumber :

VIVA.co.id – Masih susah move-on dari kisah Anna dan Elsa dari film animasi Frozen beberapa tahun lalu? Tenang, karena Disney telah menyiapkan sekuel film ini, namun tidak dalam waktu dekat.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Setelah banyak digosipkan akan rilis tahun 2018, Disney memastikan, bahwa film ini masih dalam pengerjaan dan tidak akan keluar sebelum tahun 2019. Film garapan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee ini akan melihat lagi kembalinya Josh Gad sebagai pengisi Olaf, dan Kristen Bell sebagai Anna.

"Kami tidak menuntut kecepatan, kami menuntut mutu tinggi," ujar CEO Disney, Robert Iger menanggapi rumor yang beredar, seperti dilansir Movie News Guide, 29, Desember 2016.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Kristen Bell, pengisi suara Anna, sejak kabar sekuel Frozen tengah disiapkan Disney, sering mengunggah informasi terbaru tentang film ini di media sosial. Juga menyebutkan bahwa satu-satunya alasan Disney membutuhkan waktu lama untuk membuat film ini karena mereka ingin melakukan semuanya dengan sangat hati-hati.

Tak hanya tanggal penayangan yang belum pasti, nama-nama pemeran untuk pengisi suara film animasi yang sempat menjadi idola anak-anak ini juga belum dipastikan. Apakah Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez akan kembali bergabung di Frozen 2?

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Sebelumnya dikabarkan, tim penata musik menghadapi kesulitan menemukan lagu yang tepat untuk film sekuel ini. Kabarnya hal inilah yang menjadi hambatan hingga menyebabkan film Frozen 2 tertunda.

Frozen 2 juga dikabarkan memiliki karakter baru di mana dalam film ini Olaf akan menemukan sosok salju wanita yang akan membuatnya jatuh cinta.

Sementara itu, pertunjukan broadway untuk Frozen bisa dinikmati penggemar pada musim semi tahun 2018. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya