Usia 63, Madonna Tampil Seksi Untuk Video Klip Terbaru

Madonna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Madonna di usianya, 63 tahun ternyata tak berhenti berkarya. Saat ini, Madonna bersiap untuk merilis remix dari lagu hitnya tahun 1998 Frozen, yang menampilkan penyanyi Nigeria Fireboy DML. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Dikutip laman Daily mail, tak mau berpenampilan biasa-biasa saja, untuk klip musiknya, Madonna di usianya yang tak lagi muda tetap ingin tampil seksi. Penampilannya untuk klip musik terbarunya, belum lama ini diposting Madonna ke akun Instagram miliknya.

Pada 2 Maret 2022, Madonna berbagi foto dan video mengenakan busana seksi. Madonna tampil menggoda dalam bentuk klip bumerang gelap yang menunjukkan penyanyi dengan nama lahir Madonna Louise Ciccone memperlihatkan beberapa gerakan tarian mengenakan korset.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Wajah bintang Like A Virgin itu tersembunyi di balik rambut pirangnya yang panjang, dan visualnya dibuat dengan warna biru tua.

Dia kemudian bermain-main dalam gambar hitam-putih dengan muncul pose menendang dengan sepatu bot platform besar, dengan dipadu korset kulit hitam dan stoking jala.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Madonna

Photo :
  • Instagram

Dan dengan sentuhan gaya tambahan, Material Girl dilengkapi dengan berbagai macam perhiasan gelang dan satu sarung tangan hitam di tangan kirinya.

Tak hanya mengenakan korset kulit warna hitam, Madonna juga pamer seksi mengenakan bustier renda hitam dalam foto hitam-putih dirinya duduk di tepi tempat tidur.

Dia juga menambahkan kacamata hitam yang tampak futuristik dan beberapa salib untuk tampilan keseluruhan.

Penampilan Madonna mirip dengan citranya di tahun 1980-an dan 90-an. Sepanjang hari Madonna membagikan beberapa foto dirinya dengan tema busana serba hitam yang sama, dan foto dirinya berpose bersama Fireboy DML.

Fireboy DML adalah penyanyi dari Nigeria, album studio debutnya, Laughter, Tears and Goosebumps - dirilis pada tahun 2019 dan menampilkan lagu terobosannya Jealous. 

Tak hanya di feed Instagram, Madonna juga sempat berbagi foto di Instagram Story, 'Fitting Hell Frozen Remix,' katanya di sejumlah foto Instagram Stories, termasuk satu yang diambil dari perutnya hingga sepatu bot platform itu.

Madonna

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, Versi asli Frozen, ditulis Madonna bersama penulis lagu Amerika Patrick Leonard, muncul di album studio ketujuh superstar pop itu, Ray Of Light (1998). Sebelumnya, Madonna sendiri menganggap Ray Of Light sebagai evolusi paling memuaskan dalam kariernya.

Baru Mei lalu, Madonna berkolaborasi dengan produser Sickick pada remix Frozen, yang dikatakan sebagai campuran loop baru dari lagu tersebut.

Selain berbagi foto dan video untuk rangkaian proses klip bareu Frozen, dia, juga membagikan sampul baru majalah Billboard, Madonna versi NFT yang penuh warna, yang pada dasarnya adalah aset digital.

"Sangat senang berada di sampul majalah @billboard!! NFT pertama saya dibuat oleh organisasi yang dipimpin Wanita bernama World of Women for Women's History Month!!!," dia menulis dalam keterangannya.

"Gambar ini akan menjadi sampul edisi cetak Women's History Month dari Majalah Billboard. Selain itu, mereka akan mencetak gambar ini sebagai NFT koleksi digital yang unik! Hasil dari Lelang akan diberikan kepada artis Yam Karkai, dan City of Joy!! Organisasi yang saya dukung untuk Perempuan yang telah menjadi korban Kekerasan Gender di Republik Kongo selama bertahun-tahun!"

Dia mengakhiri dengan menulis, "Terakhir, seniman Yam Karkai akan membuat 'kembaran kosmik' kedua dari karya seni tersebut, dan mencetak NFT kedua untuk diberikan kepada saya secara pribadi. Bersyukur menjadi bagian dari ini karena banyak alasan!!!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya