Kena Razia Narkoba, Gading Marten Acungi Jempol Aparat Hukum

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia yang terjaring razia Badan Narkotika Nasional (BNN) di salah satu kafe di wilayah Kemang Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Gading Marten dan sang istri, Gisella Anastasia terjaring razia gabungan Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan TNI di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 30 Desember 2016 dinihari. Dari kejadian tersebut, baik Gading maupun Gisel tak merasa malu. Hal itu disebabkan karena mereka tak memakai narkotika. Hasil urine pasangan ini negatif. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bahkan, Gading justru memberikan acungi jempol untuk para penegak hukum di Tanah Air. "Kalau saya sih justru apresiasi kerja Polri dan BNN yang cepat tanggap, walaupun banyak keganggu tapi memang prosedurnya seperti itu," kata Gading saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat, 30 Desember 2016. 

Gading menilai bahwa narkoba memang harus diberantas. Dan ia sangat setuju dengan hal tersebut. "Bagus malah, kan pergantian tahun takut ada kejadian yang tidak diinginkan, dan narkoba juga harus diberantas. Saya mengapresiasi sekali," ujarnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gading memang sempat kecewa karena terus disorot kamera saat terkena razia. Ia bersikap seperti itu karena khawatir masalah ini akan dibesar-besarkan dan banyak orang yang salah sangka terhadap artis. 

"Maksudnya jangan seperti itu, karena kan di keluarga saya pernah ada kejadian seperti. Jangan sampai hal-hal kayak itu keulang lagi, itu kan kesalahan," ujarnya.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Gading sadar betul, sebagai artis ini harus tampil mendidik di depan masyarakat. Sebab, pekerjaannya di dunia hiburan menuntutnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Bagaimana pun juga kerjaan sebagai entertaiment kan akan jadi sorotan," ujar ayah satu anak ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya