Mesra di Medsos, J-Lo Anggap Drake Hanya Teman

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Tidak pernah ada yang mengira jika Drake akhirnya kepincut dengan penyanyi seksi Jennifer Lopez (J-Lo). Kabar kedekatan mereka pun banyak mengundang tanda tanya, apakah mereka benar-benar serius dengan hubungan tersebut.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Tampaknya, keraguan yang banyak muncul bisa terjawab dari konfirmasi salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya. Dikutip E! News, sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan cinta Drake dan J-Lo 100 persen nyata dan bukan main-main. Bukan karena skenario untuk urusan bisnis dan semacamnya.

Meski begitu, pasangan baru ini tidak ingin buru-buru dalam menjalani hubungan. Sumber tersebut mengatakan, J-Lo tengah menikmati kedekatannya dengan Drake sebagai seorang teman dan sahabat. Tapi, tidak menganggapnya sebagai calon pacar.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

"Dia sedang bersenang-senang," kata sumber itu.

Apalagi mantan kekasih J-Lo, Casper Smart, juga dikabarkan masih belum benar-benar pergi dari sisinya.

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?

"Saya rasa dia dan Casper akan kembali bersama. Dia pria yang baik dan Jennifer tahu itu. Mereka hanya butuh waktu saja," kata sumber itu.

Namun, seorang sumber lain justru mengungkapkan kalau penyanyi berdarah Latin tersebut tidak akan kembali ke mantan kekasihnya. J-Lo dan Drake tengah ramai diperbincangkan di berbagai media karena kepergok jalan bersama dan terlihat mesra satu sama lain di media sosial.

Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024