Selebriti akan Galang Dana untuk Yana Zein

Yana Zein di rumah sakit
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti Tanah Air tak ingin berlama-lama melihat Yana Zein terus dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ibu dua anak itu mengidap kanker dan belum lama ini menjalani biopsi payudara kiri.

Amerika Serikat Kehabisan Uang Buat Bantu Perang Ukraina dan Israel

Andi Soraya, sang sahabat telah dua kali menjenguk Yana. Sebelum dan sesudah tahun baru 2017 pada kali kedua hari Senin malam, 2 Januari 2017, Aya, begitu sapaannya membawakan tasbih dan buku panduan salat dan doa.

"Untuk galang dana, itu yang akan kami lakukan dengan beberapa teman artis, dan bekerjasama dengan kitabisa.com. Yang terbuka hatinya bisa menyalurkan donasi untuk Yana," ungkap Aya kepada VIVA.co.id di lokasi.

Sempat Minta Bantuan Artis di TV, Jessica Iskandar: Gak bener, Gak Masuk Akal Banget

Harta wanita keturunan Rusia itu sudah dijual untuk biaya pengobatan. Yana membutuhkan uluran tangan teman-temannya dan masyarakat Indonesia.

"Terima kasih juga untuk teman-teman, sama Wulan Guritno juga yang kemarin kasih ini (tas kecil HOPE), Vicky Burki, Nafa Urbach, Luna Maya, Andi Soraya, Nabila Syakieb, dan semuanya. Saya jadi terharu, tidak bisa berkata apa-apa," kata Yana.

Jangan Salah, Begini Cara Pilih Pengobatan yang Tepat untuk Kanker

Tak sedikit biaya yang dibutuhkan oleh Yana, dia pun telah menjual mobilnya.

"Saya sampai keliling untuk jual televisi, akhirnya ada yang beli untuk nambah biaya pengobatan (Yana)," tutur Nita, asisten Yana.

Penderitaan rakyat Gaza

PBB Bakal Salurkan Bantuan Kilat Sebesar $2,8 Miliar untuk Gaza dan Tepi Barat

Dia menyatakan lebih lanjut, keluarga yang datang ke selatan Gaza telah mengungsi sebanyak tujuh kali, dan dua hari lalu timnya melihat ribuan orang ngantri ke utara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024