Rahasia Langsing Seolhyun yang Mengejutkan

Seolhyun
Sumber :
  • Instagram.com/seolhyun.aoa

VIVA.co.id – Sebagai salah satu anggota girlband AOA yang paling banyak disorot karena memiliki tubuh aduhai, Seolhyun kerap menjadi bahan perbincangan. Penyanyi, bintang drama, dan model ini juga memiliki penampilan seksi alami yang jarang dimiliki selebriti Korea lainnya, yang cenderung bertubuh tipis.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Dan tidak seperti selebriti wanita lainnya yang memilih menahan lapar agar bisa mendapat tubuh langsing, wanita 21 tahun ini memilih jalan hidup sehat untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Tidak dengan menahan lapar, tapi justru mengonsumsi semua jenis makanan yang dia inginkan, hanya saja dalam porsi tertentu.

Muncul dalam sebuah acara varietas Korea, Seolhyun blak-blakkan tentang bagaimana dia bisa tetap mendapat tubuh langsing, tanpa harus menahan lapar, atau menghindari makanan yang disukai.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

"Aku tidak mengabaikan makanan yang ingin aku makan, aku lebih memilih mengonsumsi semua yang aku inginkan, tapi hanya sedikit saja," ujarnya seperti dilansir Allkpop.

Tidak seperti orang pada umumnya yang tidak melewatkan sarapan agar tidak kalap mata saat makan siang, mantan kekasih dari rapper Zico ini justru lebih memilih melewatkan sarapan. "Daripada tidak makan di malam hari, aku memilih melewatkan sarapan," ujarnya menjelaskan.

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

"Mereka selalu mengatakan bahwa orang harus sarapan berat dan hanya sedikit pada saat makan malam, tapi saat aku makan berat di pagi hari, aku justru makan sangat banyak di malam hari. Itu sebabnya aku makan sedikit pada pagi hari, dan makan banyak di malam hari," tuturnya.

Tapi bukan berarti apa yang dilakukannya tersebut begitu saja dia dapatkan, karena sama seperti wanita pada umumnya, Seolhyun juga pernah mencoba berbagai macam diet, dan tidak ada yang berhasil.

"Lemon detox, Denmark diet, dan lainnya. Aku setidaknya pernah mencobanya. Tapi tidak ada hasil. Mereka tidak cocok denganku. Aku rasa sebenarnya orang akan mengurangi berat badannya justru jika makan apa yang diinginkan. Aku juga olahraga jika ada waktu."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya