Andi Soraya Ingin Ajak Anak ke Tanah Suci

Andi Soraya dan anaknya, Shawn.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak ingin memboyong keluarga besar untuk berangkat ibadah umrah. Tak hanya selebriti, orang bisa juga memiliki keinginan yang sama.

Krisdayanti Panjatkan Doa Khusus untuk Capres dan Cawapres Saat Umroh Bareng Keluarga

Sama halnya dengan aktris cantik Andi Soraya yang ingin mengajak kedua buah hatinya beribadah umrah. Hanya saja, selain persiapan dana, tentu butuh persiapan batin, karena dia tak ingin perjalanannya sia-sia.

"Umrah itu bukan jalan-jalan, tapi ibadah. Kita bikin perjanjian sama Allah, lahir batin. Siap enggak siap, ya harus siap, jangan sampai pulang dari sana malah lebih buruk akhlak kita," ujarnya kepada VIVA.co.id.

5 Potret Cantik Nia Ramadhani Berhijab Saat Ibadah Umrah

Begitu banyak selebriti yang beberapa kali berangkat umrah, Aya, begitu sapaannya tak ingin disebut pencitraan. Dia sudah tutup buku dengan masa lalunya yang kelam.

"Saya lihat banyak yang umrah untuk pencitraan, pulang ke bandara kayaknya yang udah keren banget. Saya enggak mau contoh hal negatif, perjalanan masa lalu sudah tutup buku," ujar wanita berusia 40 tahun ini.

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

Ada waktunya, Aya ingin mengajak kedua jagoan tampannya, Shawn dan Darren. Apalagi saat ini, dia tengah memfokuskan pendidikan sang anak.

"Ada keinginan (umrah), siapa sih yang enggak pengen. Doain aja, pengen ke sana. Anak-anak juga sekarang semakin lebih banyak belajar mengenai keislamannya," tutur pesinetron Sepatu Kaca itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya