Tak Ada Gary, Inikah Monday Couple Baru di Running Man?

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Running Man kembali menghadirkan peramal dalam episode terbarunya untuk menyambut tahun baru. Sang peramal menyebut jika dua jagoan utama, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook punya nilai kecocokan yang tinggi satu sama lain.

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

"Kamu membutuhkan seorang wanita dan uang akan tumbuh begitu subur. Jangan terlalu banyak menganalisis, lakukan saja," kata peramal itu pada Kim Jong Kook yang malu-malu mendengarnya, dilansir Drama Fever.

Sang peramal kembali melanjutkan, "Kamu sangat cocok dengan Song Ji Hyo. Kecocokan kalian bisa 85 hingga 95 dari nilai 100," tambahnya yang membuat para anggota lain begitu bersemangat.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Seperti diketahui, Song Ji Hyo dikenal sebangan Monday Couple bersama Gary di Running Man. Setelah Gary resmi hengkang, Monday Couple pun ikut berakhir.

"Gary pasti sedih," kata Lee Kwang Soo yang disambut dengan godaan para anggota lainnya. Mereka menyebut mungkin Monday Couple baru, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, telah lahir.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Tahun ini, cinta akan bersemi. Ada kesempatan untuk pria baru di hidupmu," kata peramal itu lagi pada Ji Hyo yang membuatnya tersipu.

Bagi kalangan pencinta Running Man, tak sedikit yang mendukung dua jagoan ini dipasangkan. Para fans biasa menyebut mereka dengan SpartAce couple karena Kim Jong Kook punya julukan sebagai Sparta dan Song Ji Hyo sebagai Ace di Running Man.

Sementara itu, Running Man semakin mendekati episode terakhir mereka Februari mendatang. Keputusan mengakhiri program Korea terpopuler sedunia ini menyusul kabar dipecatnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Para personel dan staf memutuskan tak bisa lagi melanjutkan program yang sudah berjalan 7 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya