Pengakuan Mengejutkan Artis Cantik yang Jadi Simbol Seks

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Karier dan popularitas Priyanka Chopra terus melejit. Ia tak hanya dikenal di negaranya, tetapi juga populer di Hollywood. Bahkan, artis cantik Bollywood ini mendapat titel simbol seks di 2016 lalu. Di tengah ketenaran namanya, Priyanka membuat pengakuan mengejutkan. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dalam wawancaranya dengan sebuah majalah Amerika, Miss World 2000 ini membahas soal resolusinya di 2017. Ia mengaku resolusinya ini terkesan mudah, tetapi sulit dilaksanakan. Biasanya, resolusinya itu gagal di tengah jalan. 

"Biasanya, saya tak membuat resolusi Tahun Baru, karena akan berakhir dengan saya melanggarnya. Tetapi, tahun ini saya akan menjadi lebih sehat," kata Priyanka seperti dilansir dari India.com

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Terkait resolusinya tersebut, bintang serial Quantico ini membuat pengakuan yang cukup mencengangkan. Dengan bentuk tubuh seksi yang langsing dan berisi, orang berpikir bahwa bintang film Baywatch ini menjalani hidup yang sehat. Tetapi, justru sebaliknya.

"Saya selalu bergantung pada metabolisme untuk tubuh dan berat badan saya, tetapi saya ingin berhenti minum kopi, saya ingin tidur cukup, saya ingin pergi ke pusat kebugaran," ujarnya. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Dalam sebuah pengakuannya di video yang diposting di Facebook, artis berambut panjang ini membeberkan gaya hidupnya yang tidak sehat.

"Saya hanya tidur empat jam dan mengosumsi makanan tidak sehat," ujarnya seperti dilansir dari Indianexpress.

Bintang cantik ini menyatakan memang berat untuk menjalani resolusinya, tetapi ia tak akan menyerah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya