Sepuluh Tempat Terbaik untuk Kerja di Luar Negeri 2017

Ilustrasi bekerja.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kerja di luar negeri memang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup, tapi Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskannya. Oleh karena itu, Anda harus mencari tahu daftar tempat terbaik bagi ekspatriat untuk bekerja di luar negeri pada tahun 2017, yang dihitung dalam Explorer Survey HSBC Expat. 

4 Hal yang Dilirik Pencari Kerja Selain Gaji

Sama halnya dengan perusahaan riset pasar YouGov, perusahaan jasa keuangan yang di survei lebih dari 26.000 ekspatriat di lebih dari 100 negara, tentang tempat terbaik untuk tinggal dan bekerja berdasarkan penghasilan, keamanan kerja, keseimbangan kehidupan kerja dan lainnya. 

Swiss keluar sebagai pilihan teratas untuk tahun kedua berturut-turut, berkat gaji tinggi dan budaya kerja yang sangat baik. Jerman mengikuti persis di belakang, karena ekspatriat mengatakan sangat mudah memulai suatu bisnis dan mencari kerja yang aman.

Empat Hal yang Perlu Dipersiapkan Jika Kerja di Luar Negeri

Tentu saja banyak cara untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri tanpa melakukan perubahan lokasi permanen. Tapi jika Anda hidup di luar negeri, pertimbangan ini bisa menjadi panduan utama Anda dalam memilih negara untuk bekerja.

Berikut 10 tempat terbaik untuk bekerja di luar negeri tahun 2017, seperti dilansir laman Huffington Post.

Tingkat Kebahagiaan Pekerja Indonesia Nomor 2 di Asia

10. Bahrain
9. Inggris
8. Hong Kong
7. Austria
6. Singapura
5. Norwegia
4. United Emirate Arab
3. Swedia
2. Jerman
1. Swiss

(ren)

Ilustrasi Pekerja

Tips Agar Cepat Berkarir di Luar Negeri

Bekerja di negeri orang bukanlah hal yang mudah.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2017