Heboh Harga Mengejutkan Jaket Bomber Syahrini

Syahrini.
Sumber :
  • instagram syahrini

VIVA.co.id – Syahrini, salah satu artis yang gemar memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Tak hanya liburan ke luar negeri, tetapi barang-barang mewah yang kerap menempel padanya. Mulai dari tas, pakaian, sepatu hingga barang lainnya. Kali ini, yang menjadi sorotan netizen adalah jaket bomber hitam yang dikenakan Syahrini. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam suatu kesempatan, Syahrini sempat mengenakan jaket bomber berwarna hitam. Ia berpose dengan wajah tersenyum saat mengenakan jaket tersebut.

Netizen pun dibuat penasaran dengan mereka dan harga jaket yang dikenakan pelantun Sesuatu itu. Lantaran banyak disorot, akun Instagram dengan akun Fashionsyahrini pun memberikan penjelasan.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Dalam akun tersebut membeberkan merek jaket dan juga harganya. Akun tersebut menyatakan Syahrini mengenakan Sacai Quilted Bomber Jacket. Harga Jaket tersebut juga cukup fantastis Di situ ditulis harganya Rp16,6 juta. 

"Syahrini wears Sacai " Quilted Bomber Jacket "  IDR 16.610.940 from farfetch.com," tulis akun Instagram tersebut.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Netizen langsung heboh saat mengetahui harga jaket yang dikenakan mantan pasangan duet Anang tersebut. Terjadi pro dan kontra.

"Cetar harganya," kata salah satu netizen. "Cantik, keren jaketnya," kata yang lain. "Keren jaketnya, tapi ngeri lihat harganya," ujar yang lainnya. "Memang incess yang paling cetar," ujar yang lainnya.

Meski demikian, ada juga yang menyangsikan bahwa jaket itu asli. "Yakin gk barang KW," tanya salah satu netizen

 

Syahrini wears Sacai " Quilted Bomber Jacket " IDR 16.610.940 from farfetch.com

Foto kiriman Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya