Dewi Perssik Jawab Isu Kencani Manajer Sendiri

Dewi Perssik
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Dikabarkan berpelesir keluar negeri bersama kekasih barunya beberapa waktu lalu, pedangdut Dewi Perssik akhirnya angkat bicara. Dewi yang ditemui usai menjadi bintang tamu program talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mengaku benar terbang ke Thailand.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Dari foto-foto yang beredar di media sosial terlihat Dewi bersama seorang pria. Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan jika pria tersebut bukanlah kekasihnya. Dengan tenang Dewi pun membantah kabar tersebut.

"Enggak liburan sama pacar. Enggak ada pacar aku. Liburan ke Bangkok maksudnya? Ah, itu aku sama keluargaku juga, ada abang juga, kami bareng-bareng ke sana," kata si pemilik Goyang Gergaji itu.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Keberadaan Depe, sapaan akrabnya, di Negeri Gajah Putih tersebut hanya untuk beristirahat dari rutinitas keartisannya.

"Enggak. Aku kan enggak pernah liburan, selama ini kerja hampir tiap hari, jadi kan aku abis operasi yang kemarin itu, yang sedot lemak, terus aku ke Bangkok untuk istirahat, bareng-bareng," katanya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Lantas bagaimana dengan isu yang menyebutkan kalau Depe tengah menjalin kasih dengan sang manajer yang bernama Angga Wijaya?

"Kebetulan, kemarin aku bawa Si Aa (Angga Wijaya) juga ke Bangkok karena memang Aa itu dekat sama Papi, sama kakakku juga. Kalau tim yang lain itu kan biasanya sudah sering dibawa, nah, kalau Aa ini kan baru, jadi gantian, biar ikutan juga," ucapnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024