Bulu Ketiak Aktris ini Bikin Heboh Red Carpet Golden Globes

Lola Kirke
Sumber :
  • Instagram/@lolakirke

VIVA.co.id – Aktris Lola Kirke memilih untuk menunjukkan sikap kuat lewat penampilannya di karpet merah Golden Globe.

3 Hal Dapat Menyebabkan Ketiak Hitam, Simak Cara Mengatasinya

Meski dibalut gaun glamor dari desainer Andrew Gn, aktris pemeran Mozart in the Jungle ini mendobrak standar kecantikan Hollywood dengan membiarkan bulu ketiaknya tidak dicukur.

Dengan tidak mengikuti standar kecantikan konvensional dari event paling prestisius di dunia itu, Kirke, yang menampilkan bulu ketiaknya dalam beberapa pose fotonya, ingin menyampaikan sebuah pesan.

Viral Wanita Cantik Dapat Cuan dari Bulu Ketek, Kok Bisa?

Dilansir The Independent, lewat kiriman di Instagram, Kirke dengan sarkastik mengucapkan terima kasihnya, “kepada semua orang indah yang tidak mengirim ancaman kematian karena penampilan saya #awesome #hairyarmpits".

Sejumlah komentar pun cukup suportif terhadap sikap Kirke. Hal serupa juga tampaknya pernah dilakukan saudaranya aktris Jemima yang menunjukkan bulu ketiak saat menghadiri CFDA Awards di tahun 2015.

Viral Wanita Waxing Ketiak Sambil Nyanyi Lagu Taylor Swift, Warganet: Sama Aku Juga Gini!

"Terima kasih untuk menunjukkan rambut tubuh yang natural, kau cantik dan sangat berharga ada wanita di Hollywood yang menantang standar kecantikan tradisional," salah satu komentar yang diberikan pada Kirke.

Selain penampilan eksentrik, pada perhelatan itu Kirke juga mengenakan aksesori sebuah badge bertuliskan "Fxxx Paul Ryan". Kirke mengatakan kalau tujuan dia menggunakan badge itu untuk memprotes rencana meniadakan Keluarga Berencana dari partai Republik yang diumumkan oleh juru bicara Gedung Putih pekan lalu.

Kirke bukan satu-satunya aktris yang mengirimkan sebuah pesan kepada para wanita di event berkelas tersebut. Aktris Evan Rachel Wood juga menarik perhatian karpet merah dengan mengenakan setelan jas.

Dia mengatakan kalau meski dia menyukai gaun, tapi dia ingin menyampaikan kepada gadis-gadis muda dan wanita bahwa gaun bukanlah satu-satunya yang dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya