Kalung Berlian Rp1,3 Miliar dari Drake untuk Jennifer Lopez

Drake dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • instagram.com/jlo

VIVA.co.id – Hubungan Drake dan Jennifer Lopez nampaknya semakin kuat. Baru beberapa minggu berpacaran, Drake dikabarkan sudah memberi Jlo hadiah yang supermewah.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Dilansir US Magazine, rapper Hotline Bling Kamis 12 Januari 2017 itu disebut-sebut membelikan Jlo kalung berlian dan permata Tiffany & Co. Victoria seharga US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar. Diva 47 tahun itu pernah terlihat menggunakan perhiasan 16 karat superglamor di konser tahun baru Drake di Las Vegas.

Di malam yang sama, ibu dari si kembar Max dan Emme itu kembali terlihat menambahkan kalung dengan rantai emas di penampilannya. Kalung tersebut mirip dengan kalung yang dipakai Drake seminggu sebelumnya.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Pasangan ini pertama kali bertemu di ruang ganti Planet Hollywood pada awal Desember tahun 2016. Karena jadwal yang padat, keduanya jarang bertemu namun menjalin komunikasi yang sangat lancar.

Kalung tersebut bukan pertama kalinya hadiah spesial dari Drake. Sebelumnya, bintang asal Kanada itu menghias sebuah gereja di Los Angeles dengan tema musim dingin. Teman Drake juga menyebut jika Jlo sudah menjadi wanita impian Drake sejak masih kecil.

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?
Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024