Japan Beauty Week Hadirkan Kosmetik Aman untuk Wanita RI

Produk kosmetik Jepang
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi cantik merupakan hal yang tidak akan bisa lepas bagi para wanita. Tidak jarang para kaum Hawa rela melakukan banyak cara dan menghabiskan uang demi terlihat memesona.

Usung Inovasi, Pameran Kecantikan Internasional Cosmobeaute Dibanjiri Pengunjung

Berangkat dari hal ini, program Kedutaan Besar Jepang, yakni Japan Beauty Week kembali diselenggarakan untuk para pecinta kecantikan di Tanah Air. Acara ini digelar untuk memperkenalkan produk kosmetik asal negeri Sakura tersebut.

Para pengunjung yang hadir akan diberikan informasi dan pengalaman terkait keunggulan kosmetik asal Jepang. Acara yang telah berlangsung kali kedua tersebut sekaligus untuk menjalin kerja sama antara Jepang dan Indonesia dalam mempromosikan produk kosmetik mereka.

Asyiknya Berburu Barang Fesyen dan Kecantikan di Satu Lokasi

Sebelum mempromosikan produknya, Jepang telah melakukan riset untuk mengetahui keadaan kulit orang Indonesia disesuaikan dengan cuaca, udara, makanan, dan budaya. Menurut Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yasuaki Tanizaki, kosmetik Jepang sangat memperhatikan bahan baku yang aman dan baik untuk setiap wanita.

"Jepang dan Indonesia semakin berkembang dalam pemasaran kosmetik. Saya berharap melalui acara ini, para hadirin dapat merasakan kualitas produk kosmetik dari Jepang," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2017.

Berburu Produk Make-up dari 12 Negara, di Sini Tempatnya

Yasuaki menuturkan, di Jepang, kebahagiaan para perempuan menjadi hal yang sangat penting dan memiliki dampak yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan kebahagiaan laki-laki. Untuk itu, Jepang ingin membuat para perempuan di Indonesia bahagia dengan hadirnya produk kecantikan, yang bisa menjadi pilihan lain.

"Saya percaya bahwa jika perempuan tampil cantik dan bersinar, masyarakatnya juga tampil bersinar. Untuk itu, menjaga penampilan bagi perempuan Indonesia dan Jepang sangat dibutuhkan," ucap dia.

Pada pameran kecantikan ini sedikitnya ada enam brand kosmetik asal Jepang yang ikut serta. Beberapa di antaranya Dear Laura, BCL Tokyo Girl's Style, Kanebo Cosmetics, Kose, Menard, dan Intime Organique.

Japan Beauty Week 2017 ini memiliki rangkaian acara yang khusus untuk memperkenalkan produk kecantikan asal Jepang. Acara Japan Beauty Week akan diadakan di Food Society Mall Kota Kasablanka pada 14-15 Januari 2017, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya