Intip Aksi Giring Nidji Jadi Pasukan Oranye

Giring Nidji jadi pasukan oranye.
Sumber :
  • Facebook Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta

VIVA.co.id – Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan Giring Nidji melepas semua atribut keartisannya sebagai vokalis band ternama di Tanah Air. Giring bergabung dengan pasukan oranye di Kesatuan Pelaksana Lingkungan Hidup Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 13 Januari 2017.

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Giring mengenakan seragam oranye lengkap dengan atribut lainnya seperti sarung tangan, sepatu boot hitam, dan peralatan pendukung lainnya.

Foto-foto Giring sedang menjalani tugasnya sebagai pasukan oranye diposting dalam akun Facebook Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Dalam sejumlah foto yang di-upload memperlihatkan kerja keras ayah tiga orang anak ini. Ia terlihat mengangkat sampah dan mengumpulkan sampah di mobil pick up.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Giring Nidji jadi pasukan oranye 

Di foto lain, memperlihatkan Giring bersih-bersih kali bersama petugas lain.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Selain dasar perilaku mau melakukan, semoga ini menjadi sumber inspirasi pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan," tulis akun Facebook Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. 

Aksi Giring ini mendapat respons positif dari netizen. Mereka memuji Giring dan juga berterima kasih kepada pasukan oranye.

" Mereka2 orang luar biasa yg hrsmya sgt dihargai. Pahlawan2 yg mau berkotor2an demi kenyamanan bersama," tulis salah satu netizen.

"Wow...Giringggg ikut jadi pasukan oranye," ujar netizen lainnya. "mantap kang.... lanjut terus bersih bersih nya," ujar netizen lain. "smoga kita kita ini yg selama ini jadi penonton bisa lbh ikut berpartisipasi minimal ga ikutan buang sampah sembarangan dan lebih menghargai kerja keras bapak ibu pasukan orange ini," ujar yang lainnya.

Giring Nidji jadi pasukan oranye

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya