Kemesraan Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu di Bali Bikin Iri

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pengantin baru Kim Tae Hee dan Rain akhirnya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, semalam. Rain dan Kim Tae Hee akan menikmati bulan madu di Pulau Dewata tersebut.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Sejumlah foto dan video yang memperlihatkan kedatangan mereka beredar luas di media sosial, salah satunya dari akun bernama @choayura yang berhasil mengabadikan momen tersebut secara langsung. Keduanya tampak kasual di mana Rain hanya mengenakan kaus, topi, dan kacamata hitam. Kim Tae Hee sendiri cantik sederhana dengan kaus putih polos.

Pasangan ini nampak santai menghadapi banyak penggemar yang mengikutinya. Tanpa masker yang menutupi wajah, mereka tak ragu mengumbar senyum kepada fans yang menyapa.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Netizen ikut gembira melihat pasangan serasi tersebut. Mereka juga memberi selamat atas pernikahan yang digelar pekan lalu itu.

"Pasangan serasi bikin iri," kata seorang netizen. "Kim Tae Hee walau keliatan capek tetap berusaha senyum dan ramah sama fans ya," kata lainnya.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Netizen Indonesia pun bangga karena pasangan top di Korea ini memilih Bali sebagai tujuan mereka.

"Nice to hear they choose bali for their honeymoon," ujar seorang netizen.

Rain dan Kim Tae Hee menikah di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2017. Meski disebut sebagai salah satu pasangan artis terkaya, Rain dan Kim Tae Hee memilih menggelar acara sederhana dengan dana Rp14,7 juta saja. Pernikahan mereka dihadiri sahabat dan kerabat terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya